Antara Makan, Nonton, Wisata, dan Hidupku

Last day – 3rd Juli, 2008

Pantai Sanur

Agak menyebalkan di hari terakhir ini, Bus 5 yang aku tumpangi ini kampas remnya rusak. Jadi kita mesti nunggu bus pengganti. Tapi akhirnya sampai juga di Sanur, meskipun paling telat. Sebenarnya sudah terlambat untuk melihat matahari terbir alias Sunset di Pantai Sanur tapi melihat pemandangan pantai serta berenang menjadi hal yang menarik di pantai yang dikenal juga sebagai Sunrise Beach. Di sini, anak-anak maen air di lautnya. Tiba-tiba dari belakang aku dijeburkan juga, padahal gak ada rencana nyebur! Dasar! Tapi asyik juga, itung-itung pengganti maen air di Benoa dan Kutha.

Di Pantai sanur juga terdapat hotel tertinggi di bali yang berlantaikan 10. Padahal di bali ada Perda yang mengatur pendirian bangunan maksimal setinggi pohon kelapa! Lho kok hotel itu bisa sampai 10 lantai? Karena, Hotel tersebut dibangun sebelum keluarnya Perda Bali itu.

Namanya Hotel Bali Beach, hotel ini sempat terbakar tahun 1995-an (kalo tidak salah sih), ajaibnya ada salah satu kamar yang tidak terbakar dan masih utuh. Konon kamar tersebut selalu ditempati Bung Karno kalo sedang menginap di hotel itu. Memang berbau mistis, katanya sih ada yang bilang Nyi Roro Kidul gitu deh.

One response

  1. vha

    hu uh nyebelin bgd bus 5.ihhhhhh jd nebenk kbus yg laen….

    25 Agustus 2008 pukul 13:22

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s