Antara Makan, Nonton, Wisata, dan Hidupku

Usum yo ngerebonding Rambut?

Rambut adalah mahkotanya kaum hawa. Apalagi rambut juga menjadi perhatian seorang cowok. Maka dari itu, selain untuk membuat penampilan menjadi oke,kerap ditemukan cewek-cewek yang rambutnya jadi lurus seketika,padahal sebelumnya keriting semrawut. Hahaha.

Bukankah rambutadalah anugerah dari Tuhan, kenapa mesti menyalahi kodrat? Apa tidak mensyukuri pemberian-Nya, pake acara ngelurusin rambut segala! Apalagi rela ngeluarin kocek dalam-dalam. Emang gak bisa Cuma pake sampoo? (kayak iklan rejoice). Terserahlah, lawung HAM (Hak Asasi Merebonding) seseorang kok diusik yo!  Tapi rupanya tidak hanya kaum hawa lho yang ngerebonding tuh rambut. Cowok juga bisa lho!

4 responses

  1. cewek cantique bwngt

    suka-suka dunk…
    duit2 mreka
    lgean rambut tuh mahkota yang harus d rawat.kalu rambut kita bagus banyak yang naksir luw…….

    21 Juli 2008 pukul 13:04

  2. zacky

    wah jadi inget waktu dulu aku masih sekolah di situ, juga banyak yang di rebonding. seingetku dulu ada petugas TU yang rambutnya juga direbonding namanya bu wiwik kalo gak salah wes rodo lali!! saiki opo yo isih direbonding yo? titip salam yo gawe pak rio ma bu isro’ biologi.

    27 Juli 2008 pukul 14:56

  3. vha

    kya e rmbut drebonding tmbah cantik dehc………….ga prcya liat aj fto d atas cantik kan????????????????

    25 Agustus 2008 pukul 13:18

    • Pd eram

      17 September 2009 pukul 22:26

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s