Antara Makan, Nonton, Wisata, dan Hidupku

My Glasses Story

new-glasses

Setelah putus asa atas hilangnya kacamataku (hix hix hix). Akhirnya dibelikan juga yang baru. Saat melihat dengan mata kiri tertutup mata kananku buram banget kalo lihat. Saat diperiksa tahun 2007 lalu, mata kiri 0,75 dan mata kanan -1,25 dan ada juga silynder -0,25, nah sekarang mata yang kiriku minusnya kurang jadi -0,50 tapi yang kanan tetep dan silyndernya dah gak ada (emang bener2 bisa ilang ya sylindernya!).

Emang sih minus segini belum begitu parah tapi kalo gak pake kacamata, susah banget. Dulu pas gak pake kacamata, pengen banget pake! Tapi pas bener-bener pake, malu en pengen banget normal dan ngelepas ni kacamata! Ada solusi?

4 responses

  1. jya.. aku zo gt dulu mata normal pengen pakek kaca mata byar keliatan keren..n pinter gt.. eh cekarang min?? wogah pkk kcmata.. repot bngt..

    oia amn cra na kok minnya isa turun?? bagi2 dunk tips e..

    13 Desember 2008 pukul 20:00

  2. ega

    aku dulu pas sma pernah ngira kalau aq mataku minus, tapi q gak periksain tu mata, iseng2 q coba kacamatanya temenku yang minus setengah trus ku pake buat baca tulisan di papan gak taunya kok rasanya nyaman, q jadi takut saat itu kalu q juga minus, tapi akhirnya tak biarin aja, selanjutnya q banyak2 konsumsi vitamin A, trus beberapa bulan kemudian aq periksain mataku n hasilnya mataku normal . . .hmmm mungkin emang sebenere mataku normal n pas make kacamatanya temenku perasaanku aja yang ngerasa nyaman.
    (heheh numpang cerita boleh yooo)

    eh bolgQ kuk kamu pajang di blogrooll kamu udah gak tak pake lagi, q pindah ke wordpress sekarang mukkkk. . . .

    21 Desember 2008 pukul 09:56

  3. little_ta2

    oPo matamu yo silinDer bArang to. .. ?????
    hahaha sokoR !!!!!
    MaNGKaNe, Gak sah sok !!!!!

    26 Desember 2008 pukul 12:03

  4. Kekehan mb*kep paling…😛

    20 Januari 2009 pukul 20:10

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s