Antara Makan, Nonton, Wisata, dan Hidupku

Kecewa Nih Ma FFI 2008

Tadi malam diumumkan para jawara Festival Film Indonesia 2008. Tahun lalu diselenggarakan di Palembang, untuk tahun 2008 ini diselenggarakan di Gedung Sate Bandung. Agak kecewa dengan penyelenggaraan FFI 2008 ini karena acara menjadi kurang begitu sakral dibanding tahun lalu. Aku tertanggu banget sama orkestra yang mengirinya tadi malam, khususnya suara terompet, tidak cocok dengan FFI 2008.

Selain itu aku juga kecewa dengan para pembaca nominasinya yang kurang begitu menguasai dan kelihatan banget kalo lagi ngantuk! Selain itu saat penyerahan piala Citra untuk Vino sebagai pemeran pria terbaik, penyerahannya diulang karena yang seharusnya memberikan adalah Wagub Jabar yaitu Dede Yusuf. O ya saat yang ditunggu-tunggu yakni Film Terbaik, Sang pembaca keceplosan membacakan pemenangnya terlebih dahulu. Tamara : Fik……, dan akhirnya diucap bersamaan. Film Terbaik FFI 2008 adalah FIKSI……

SCTV emang khas dalam menggelar acara award seperti ini, sayangnya malah menjadi kurang meriah dan sakral apalagi para bintang tamunya dan pembawa acaranya yang kurang pantas jadi MC FFI 2008 in yakni Andhika Pratama dan Cathy Saron! AKu masih senang dengan yang diselenggarakan INDOSIAR seperti saat tahun 2006 lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s