Antara Makan, Nonton, Wisata, dan Hidupku

Bassist Kotak dan The Rock Indonesia, Samakah?

Tata : “Heh Muk, Bassistnya The Rock ma Kotak itu beda, Basisstnya kotak lho namane Chua?

Mukti : “Bukan Ta! Namane lho Ices!”

Rahayu : “Ngengkel kowe Ti, (sambil menjotos kepalaku), itu lho beda!”

Mukti : “Sama ah!”

chuaCHUA

Setelah perdebatan yang begitu sengit ternyata emang benar, mereka berdua beda! Yang baru namanya Swasti ‘Chua’ Sabdastantri . Dulu sempat maen bareng ma mitha, gitarisnya the rock itu. Chua identik dengan senar bassistnya yang berwarna pink yang girly dan selalu pake merah item dan kliatan nge rock.

icesICES

Nah setelah aku nyari-nyari info, Icez, bassis kotak yang lama, dulu memilih mundur dari kotak yang telah merampungkan materi album kedua dan bergabung dengan The Rock Indonesia, bentukan Ahmad Dani.


Wah perlu perjuangan nih buat si Chua buat ngilangin anggepan bahwa Chua dan Ices tuh beda, coz kalo dilihat sekilas mirip, bukan hanya aku aja yang bingung, ternyata banyak yang senasib ma aku. O ya sayangnya di internet kurang gitu ngebahasnya, di fs-na aja masih ICES sebagai basisstnya.


http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20090220080142AAI1g6s

http://www.dewa19.com/forums/archive/index.php/thread-9427.html

http://forum.detik.com/showthread.php?t=53564

http://suryopod.blogspot.com/2008/07/bassist-rock-indonesia.html

Chayo buat Ices dan Chua, meski bedha, aku tetep nge fans dua-duanya, keren dan cantik!

Nie lihat video klipnya kotak yang masih cinta, chua imut banget..

47 responses

  1. elexyoben

    MOHON RESTU ALBUM KEDUA “ANTOLOGI JIWA-JIWA”

    Salam Gerilya,
    Kami telah mengupload seluruh lagu ELEX YO BEN dalam album pertama GENDING BEJAD.

    Silahkan di download secara gratis di blog ini.

    Hingga akhir April 2009 kami akan melakukan proses recording album kedua yang kami beri judul “ANTOLOGI JIWA-JIWA.” Dalam album tersebut, EYB berjanji untuk menghadirkan karya yang bisa dipastikan beda dari album sebelumnya.

    Pantau kabar terbaru EYB yang selalu kami beritakan lewat blog http://elexyoben.wordpress.com/ ini. Sejumlah video klip, kontak person, data, untuk berbagai kerjasama atau sekedar menyambung relationship juga bisa anda dapatkan dalam blog ini.
    Keseluruhan lagu yang telah kami upload adalah sebagai berikut :
    Perempuan Di Batu Nisan (3:35), My Wife Very Dangerous (3:36), Perangkap Rock N Roll (3:41), Saat Ku Brutal (3:03), Love Emang Anjrit (4:08), The Panu Fans Club (3:36), Baju Biru / Hikayat Homo Erecsionizt (3:09), Anak Studio (2:21), Gending Bejad (8:00), Rock Dijidatmu – Solo gitar (8:30) plus bonus versi live akustikannya MY WIFE (IS) VERY DANGEROUS

    ELEX YO BEN (EYB) are
    DIONYS DHEWANINDRA : All Song/lyric/vocal/video klip maker
    RHINDRA SUSPA : All Instrument/Composer/rec/mixed

    SELAMAT MENDOWNLOAD DAN MENIKMATI
    PEREMPUAN DI BATU NISAN.mp3 (3:35)
    MY WIFE VERY DANGEROUS.MP3 (3:36)
    THE PANU FANS CLUB.MP3 (3:36)
    SAAT KU BRUTAL.MP3 (3:03)
    LOVE EMANG ANJRIT.MP3 (4:08)
    PERANGKAP ROCK N ROLL.MP3 (3:41)
    ANAK STUDIO.MP3 (2:21)
    SI BAJU BIRU ( Hikayat Homo ereczionizt).MP3 (3:09)
    GENDING BEJAD.MP3 (8:00)
    ROCK DIJIDATMU.mp3 – Solo gitar (8:30)
    MY WIFE VERY DANGEROUS LIVE ACOUSTIC VERSION.mp3 (3:40)

    8 April 2009 pukul 21:47

    • makasih………

      31 Agustus 2009 pukul 11:29

      • sm2

        12 Oktober 2009 pukul 13:26

  2. asep

    sy suka banget sm chua…… pengn dong sy kenl lbh dkt….

    25 April 2009 pukul 10:15

    • klu u udah knl ,,,knlin jga yah sm aq.,.,.ok

      3 September 2010 pukul 13:24

  3. yaelah , chua bs nna cm ikutind gaya org .
    chua gag ada apa” nna sm mitha .
    FUCK CHUA .

    25 April 2009 pukul 13:38

    • ica_RCM

      eh ngaco…
      emank na chua gaya na kek mita… ga x
      chua emank mirip ma icez..
      rambut na pa lgi…
      ngaco aja deh…
      sapa yng ngefans ma anak rcm call gw ya
      08974218409…
      gw pwngwn ngumpulin fans na the rock indonesia or rcm…

      26 April 2009 pukul 09:52

    • eh ,, chua tu g ngkutin mta .
      bda lg ,,
      klo chua lbh mrip ama icez ,,
      tp bdabya chua lbh berisi dripda icez ,.

      22 Agustus 2009 pukul 16:17

  4. ica_RCM

    gw tuh suka sama icez bgt…
    icez tuw inspirasi gw buat belajar musik..
    chua juga keren kok….
    tpi ttep cinta icez gw…
    gw pengen kenal deket ma icez…
    and anak the rok indonesia…
    salam gw buat ank rcm comunity
    iin,yudha,icha,and carla

    26 April 2009 pukul 09:49

  5. chua waw
    chua waw……

    hehehe

    26 April 2009 pukul 21:43

  6. shena

    qw ska banged ma chua…
    coz keren glaaa…???

    29 April 2009 pukul 13:16

    • sama……..

      31 Agustus 2009 pukul 11:26

  7. ditta

    gw sneng icez
    gw pngen jd pmaen bass krna icez
    wlaupun gw gak sejago icez, hehehe

    1 Mei 2009 pukul 11:50

    • terus berjuang, jangan menyerah, kayak laguna d masiv…….haha

      14 September 2009 pukul 22:07

  8. hah , ,
    icez vs chua ?
    59 vs 41 !.
    emg ngfans dua”nya ,, tp icez dlluan lah, yng gw suka ..
    good bless icez ,, nd chua .

    22 Agustus 2009 pukul 16:22

  9. aseu

    cHua, ices, kLw kaTa gW mAh sAma” cAntik, y9 pntin9 mEreka sAma” bassis’y kotak,,,

    10 Oktober 2009 pukul 22:57

  10. kotak qlipnye oche bgt .ap lagie yg tinggalkan saja (tu shooting-nya di suramadu ya ?)

    14 Oktober 2009 pukul 20:43

    • hehehe, suramadu?

      15 Oktober 2009 pukul 20:43

  11. slm bwt bassist-x yg chantique.ok

    14 Oktober 2009 pukul 20:45

  12. hEy II

    14 Oktober 2009 pukul 20:47

  13. Irwan

    hay…q penggemar berat kotak band, plgi dgan basistx “chua” q ska dgan prmainan bassx….
    q pngen nich dpetin baju kaos item polos yg gmbar kotak jg kalung kotak azsli staintless, klo bs bntu ksih tau ya k almat emailq gmna q bs dpatinx….thankz

    26 Oktober 2009 pukul 23:31

    • elo

      gw SETUJU sm loe!!

      27 November 2009 pukul 11:30

  14. ceca

    cua cute mat ch

    20 November 2009 pukul 16:31

  15. elo

    argh……………
    icez mw di kotak or the rock sama aja keren ny.
    hehehehe
    chua&icez kq mirip???
    saudara,ya?

    27 November 2009 pukul 11:28

  16. mia ViRGiNiTy Sejati

    wew,kok pada bahasin icez ma chua sih?ya jelaz pilih icez lah,coz dah gaianya kren performna jg sepz bgt tiap mnggung ma The Rock.eh,ne gw panggemar BERAT na The Rock & The Virgin,pokokna mua yg brhubungan dgn RCM deh.hm…andaina aza gw bisa gabung ma RCM,dijadiin apa aza gw psti mau deh,yg pnting gabung ma RCM.
    zalam eaah,dari gw Mia di Pekanbaru-Riau

    1 Desember 2009 pukul 11:54

    • amin semoga lekas bergabung ma mereka……

      hehehe

      5 Desember 2009 pukul 06:19

  17. rita

    bwt kotak moga sukses trus and bwt chua keren abiiiiiissssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! and kpn konser ke MAJALENGKA di tunggu ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    21 Desember 2009 pukul 12:47

  18. intan aulia

    hai kotak,,q ngfans bgt m x’an,,n bwt k’chua,qm basis pling kren,,moga kotak band sukses truz y!!q bkal dkung klian truz,,kpn video clip pelan2 saja??n kpn konser d majalengka,q tunggu kdatangan ka2k kotak band y!!

    21 Desember 2009 pukul 12:52

  19. gak mo pusing ah……
    icez ma chua sama tapi beda emank….

    24 Desember 2009 pukul 21:06

  20. cua keren tau..
    w ja pe terkesima liat dia maen bass..
    sweet pula orang nya..
    I love u cua..

    28 Desember 2009 pukul 20:42

  21. yuddy

    ngapain pada debat//?cantikan mak gw lah ya….di banding mereka…

    18 Januari 2010 pukul 00:19

  22. chua & icez yg jlazz bedalaHH org emakkk nx jga beda tpi q lebih ska chua cozzzz chua chuantiQQQQQQQQQQQQQ buangetzzzzzzzzzz and kerenzzzzz abizzzzzzzzzz

    CHUA AND ICEZ
    100% 1% MCIH BEDA JAUH GITUCK
    MCIH KETINGGALAN 99%

    6 Februari 2010 pukul 14:51

  23. BGI Y9 PILIH CHUA KOTAK ZMZIN AJA NIE NO HP NX
    0878207404 OK JGN LPA X APA LGI KERABAT KOTAK JANGAN LUPA X?

    6 Februari 2010 pukul 14:55

  24. q benci dua-duanx chua n icezz cma jlex nx

    6 Februari 2010 pukul 14:58

  25. chua and icez x pazti bedalah org emank nx jga beda tpi gw lbh sku chua cozz chua chuantixx and keren abizz

    CHUA:100%
    ICEZ:01%
    MACIH JAUH GITUCH
    KETINGGALAN 99%
    PKONX CHUA SUXZEZZ X JGN KALAH SMA ICEZ
    BGI KERABAT KOTAK AND XG MILIH CHUA KOTAK HUB 0878207404

    6 Februari 2010 pukul 15:07

  26. chua vs ichez??? ckakakakakakakakakak
    ya bda jaoh bgt lah!!!
    lbih cntikan chua, lbih kerenan chua, lbih imutan chua, lbih manisan chuaaa!
    pkoknya chua is the best!!
    ichez jleg bgt!!! huuuuuuuuuu!!!

    21 Februari 2010 pukul 12:51

  27. cahyo

    kl gw jelas pilih chua,,,,,coz maniz bgt,,………mo gag jadi cew gw??????????????????hiiiiiiiiiiiiiiiiiii…….

    7 Maret 2010 pukul 17:26

  28. wordsfromanest

    YANK JELAS SMA2 JAGO MAIN bASS&SMA2 MENGGAIRAH KN ,,,

    12 Maret 2010 pukul 14:49

  29. nama gw juga ices kalo dipanggilnya cez

    4 April 2010 pukul 01:07

  30. echa

    Icez vs cua?? Icez lebih manis dan performance dia keren bgtzz tapi tetep q suka bgt ma Mitha. Ahmad Dhani kalo nyari anak2 pinter, smua anggota RCM cakep2…:-)

    13 April 2010 pukul 10:20

  31. zheped

    kerennnn bgt chuaaaa luph uuuuu :”>

    14 April 2010 pukul 00:07

  32. Rezthy MRZ N IBC

    K’Mhita N Icez 22x Kreeeeeeeeeeeennnnnnnn Abizt…..

    24 Mei 2010 pukul 19:23

  33. orin

    jd sanak chua lmak ma ndk

    atau jd personel kotak

    pemain kiboard x alh mha

    30 Mei 2010 pukul 15:19

  34. orin

    atau jd personel kotak

    pemain kiboard

    30 Mei 2010 pukul 15:20

  35. bagus

    yang penting Ke-2 nya cewek………….

    7 Juli 2010 pukul 15:58

  36. muhammad suhanto

    chua….i miss u.
    kapan mau manggung kepalembang..

    11 September 2010 pukul 07:42

  37. k chua band kotak biyar sukses y
    19 juli 2011 pukul 07:00

    24 Juli 2011 pukul 19:13

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s