Antara Makan, Nonton, Wisata, dan Hidupku

Chua ato Ices?

Yang di video klipnya Kotak yang Beraksi, bassistnya itu Chua ato masih Ices yaw?

Coz kalo ditamat-tamatin itu ices deh, coz agak kurusan dan rambutnya tuh modelnya ices banget.

Ada yang tahu g?

Nah kalo yang di bawh nie baru CHUA!

CHUA kamu cantik banget, imut, keren pokokna………hehehehe

7 responses

  1. Iya icez to ch

    28 Mei 2009 pukul 22:21

  2. ituu chua tau, kan icez keluar dr kotak pas mau bikin video klip beraksi…

    12 Juni 2009 pukul 14:27

  3. arif

    kcwa banget knp icez lbh mau n=main di the rock ktmbg dikotak..

    tp liat chua sh gag jd kcwa kyk nya….

    31 Juli 2009 pukul 23:23

  4. ICEZ ..
    ith kn singel prtama kotak d album k-2nya ,, nd dari siti icez sibuk ama the rock nd d ganti ama chua ..
    chua mlai d video klip masih cinta .,
    tp dllu wkt msh promo yng beraksi icez smpet maen ,. nd krena lglg sbuk ama the rock , icez d ganti chua , yng dllu hnya editional bassist , nd yng skarang mnjadi personel kotak sungguha ,, bgituu …

    22 Agustus 2009 pukul 16:08

    • sip bener, makasih infonya………

      14 September 2009 pukul 22:06

  5. ahmad

    hy friend,tau ga sih w kagum bgt ama chua & ices…..N kpn yea w bsa ajak duel mereka maen BASS………..

    5 September 2009 pukul 22:48

    • hoho tak doain bisa duel………

      5 Desember 2009 pukul 06:18

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s