Antara Makan, Nonton, Wisata, dan Hidupku

Ketika Cintrong Bertasbih Bagian 2

Kurang beberapa hari lagi Ketika Cinta Bertasbih II bakal diputer, tepatnya pada 17 September 2008. Film yang digarap dari novel besutan Habbiburahman El Shirazy. O ya siapa sih yang nggak tau karya-karyanya, syarat akan tema cinta islami, gak geje kayak novel-novel cinta yang akhirnya ya gitu-gitu ajah. Makanya aku saranin nonton, dibanding ngeliat film setan-setan gag jelas!

kcb2_wallpaper02

Bagian dua? Wah film yang syutingnya beneran di Mesir ini, kok kayak sinetron aja, bersambung ke seri kedua. Tapi ya kalo nggak bersambung, ntar ada yang kepotong bisa-bisa gak kayak novelnya. Tapi liat ajah ntar di bioskop, insya Allah gag nyesel! Apalagi mumpung suasana lebaran.

Tapi kayaknya aku gag nonton hari-hari itu dech, dah kering nih kantong dan gak mau ngantri. Nunggu ntar aja kalo dah agak sepi, nggak pake ngantri panjang. Paling-paling nontonya kalo udah detik-detik pemutaran terakhir kayak dulu. Leat ma temen, barengannya Cuma 20 kepala doang. Haha!

O ya aku dapet poster yang geje banget,

ketika_cinta_bertasbih_2

7 responses

  1. Ping-balik: DENGAN SEPENUH TULUS « PADEPOKAN GERILYA EYB

  2. yhuna

    acaranE swerrrrrrrrrrrrrrUUUUww……

    tp napha kuq JuDULna

    KETIKA CINTRONG BERTASBIH?????

    26 September 2009 pukul 16:14

  3. rien

    sapa ya yang sering nonoton film ga jela yang berbau horror????????????????????????????

    6 Oktober 2009 pukul 17:47

    • hem…….sapa yaw?

      9 Oktober 2009 pukul 22:49

  4. bagong

    kasih link rapidshare buat download filmnya ya…

    17 November 2009 pukul 08:49

  5. yantie

    boleh ka tolong dipos cd kcb 2? nanti dibayar ba..
    kalu boleh, email saya ya..

    tq..

    2 Desember 2009 pukul 12:51

    • waduh……….belum ada nih yang originalnya…….

      5 Desember 2009 pukul 06:17

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s