Antara Makan, Nonton, Wisata, dan Hidupku

Kebun Binatang Surabaya, Aset Kita Bersama

Hari ini bareng temen2 kampus, dolan-dolan ke Bonbin Surabaya. Janjian jam 9, eh habiz dhuhur baru brangkat, jam karet, molornya kagag nahan.hahah

Di Depan KBS

Harga tiket kini naik dari 1o ribu ke 15 ribu (kata anak2 sih), dan kini pengunjung kini mendapatkan gelang tanda masuk, seperti di Jatim Park maupun Wisata Bahari Lamongan. Untung datang pas hari Senin, dan bukan hari libur sekolah, jadi bonbin serasa milik kita  hahaha. Sudah lama sekali tidak ke sini, terakhir pas TK, dan pas di SBY hanya lewat saja pas naeg bemo maupun bis kota. Masuk bonbin ini jadi inget diajak ma ayah, masih kecil banget dulu, yang aku inget aku  naeg robot-robotan, yang bisa muter-muter..haha dulu kayake pas TK robotnya gedhee banget, tapi pas aku dah besar ternyata gag gede2 amat.hahaha

Robot-Robotan pas masa kecilku, masih ada rupanya

Kebun Binatang Surabaya (KBS) ini harusnya dipugar habis-habisan biar lebih modern, dan terawat, karena kayaknya dari jaman TK ampe sekarang gag ada perubahan yang mencolok di sana sini. Jadi bisa lebih nyaman, fresh dan keren pastinya. At least KBS tetep menjadi andalan bagi kita yang mau refreshing, sambil “madakne rupo” haha. Sambil melihat binatang-binatang yang lucu-lucu. Kasihan dah kayaknya semua binatang pada kelaperan sepertinya…tiap kandang pada tampang wajah memelas biar dikasih makan (hahaha) lebay…

Komting ngasih makan monyet. Pada laper semua

Kura-kura air tawar, wah jadi inget si "kuri" di rumah, ntar kalo gede jadi kayak gini dia

Gag lupa foto-foto di areal KBS, di depan KBS terdapat ikon kota Surabaya yakni patung Suro dan Boyo

Berfoto di depan patung Suro dan Boyo, Ikon Surabaya

4 responses

  1. KIKI

    laaaa pngen ngikut mukk
    kpn2 lgy ksana sebelum disibukkan dgn maba..

    27 Juli 2010 pukul 14:09

    • hari rabu besok kita ke tugu pahlawan looo

      datang yooooo

      27 Juli 2010 pukul 14:30

  2. TITO

    wah…lumayan bersih skarang….
    padahal trakhir ksana masih agak kotor..

    kira2 hewan apa y yg nambah???
    tar aj deh ksana buat membuktikan..

    xixixiixi,,,:D

    27 Juli 2010 pukul 14:56

    • kemarin pas ke sana, kug gag nemu singa, macan dan kawan2 yaa..

      ato aku yang keleewatan

      27 Juli 2010 pukul 15:07

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s