Antara Makan, Nonton, Wisata, dan Hidupku

Triyogi, ITS’s New Rector

Alkisah pada final acara talent, menyisakan tiga kontestan yaitu Daniel, Probo, dan Triyogi, dimana masing masing memiliki karakter tersendiri, namun namanya juga perlombaan ada yang menang dan ada yang kalah dan tibalah saat  dimana sang presenter pun segera mengumumkan, dan Indonesia memilih! Eits salah, Institut Teknologi Sepuluh Nopember memilih, (deng deng deng, suara drum) Triyogi, kamu juaranya!! Riuh sorakan penonton diiringi tepukan berkumandang di tempat itu (sebut saja Graha, hanya dalam fantasi). Sang Jawara pun sembari tersenyum dan terharu melambaikan tangannya ke para pendukungnya, sedangkan dua finalis lain pun mengucapkan selamat pada sang jawara.

Tiga Besar ITS mencari Rektor

Yap itu hanyalah fantasi belakaku, haha, dimana saat-saat ini musimnya acara-acara begituan, kembali ke topic, well itu tadi hanya gambaran perjuangan panjang calon rektor kita untuk menduduki kursi kehormatan ITS-1, alias Rektor. Dan sosok yang terpilih itu adalah Prof Dr Ir Triyogi Yuwono DEA, setelah diumumkan pada 12 Januari 2011 kemarin, beliau mendapatkan voting dari Kementerian Pendidikan Nasional, Beliau mengantongi 44 suara dari 56 suara dari kemendiknas, sedangkan Probo dan Daniel mendapatkan 8 dan 2 suara. Sebelumnya dalam rapat senat ITS, memberikan kemenangan bagi Probo dengan 60 suara sedangkan Triyogi dan Daniel mendapat 39 dan 3 suara. Dan hasil akhirnya adalah Bapak Triyogi sebagai jawaranya..disusul Runner Up-1 Pak Probo dan Runner Up-2 Pak Daniel (sekarang kog jadi ala Puteri Indonesia gini..).

Ada harapan besar dari mahasiswa kecil ini (tapi badan tidak kecil), Semoga dengan terpilihnya Bapak sebagai Rektor dapat memberikan peran dan kontribusi yang luar biasa bagi ITS, menjadi kampus nomor satu di dunia, menjadi MIT-nya Indonesia, dan menjadikan kampus perjuangan ini menjadi lebih baik. Memberikan ruang gerak yang luas bagi mahasiswa untuk berkreasi, terus memperbaiki fasilitas yang ada di ITS (apalagi D3 Teknik Kimia, mohon dilengkapi fasilitasnya, haha). Dan yang terpenting adalah apa yang ditempel-tempel di madding, di dinding, dimana ada foto bapak sedang tersenyum disertai visi misi bisa terlaksana kelak, amin. VIVAT!!! Hidup ITS Hidup ITS Hidup ITS.

2 responses

  1. mukti,kaLo aku pengen komentar tentang bLogmu ini gmn??
    kasih chat donk di sebeLah>>>>>>>>>
    ok;-)

    kamu baru bikin tah muk??
    trus kamu baLesnya dimana ini nanti??
    Chrisma

    18 Januari 2011 pukul 11:09

    • suwun kunjungane..

      nie blog sejak sma kelas 2 cys..

      aq g tak kasih shoutmix yang bisa buat komen2 di sebelah sidebar soale g ada yang buat wordpress..

      ntar balese ya dari sini aq..

      18 Januari 2011 pukul 15:31

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s