Antara Makan, Nonton, Wisata, dan Hidupku

Langganan Koran Promo Mahasiswa #Awalnya Kecewa#

Poster Kompas Kampus

Langganan Koran KOMPAS, sebulan 50 ribu? Dari kecil emang seneng baca koran, nah pas ngeliat promo ini, mata langsung ijo. Kemarin pagi (13 Oktober 2011) langsung bergegas ke Kantin SCC ITS Surabaya, mau langganan koran, cukup mengisi formulir, saya langganan langsung 2 bulan, mumpung murah, daripada beli harga biasa 3500. Kebetulan ada promo itu ada hadiahnya, tiap beli satu ekslempar koran, dapat 1 kupon untuk diundi, per minggu ada tiket nonton, dan undian utama ada netbook, dll.

Nah karena langganan 2 bulan otomatis dapat kupon 60, dan saya dapatkan itu. Nah tiba-tiba ditelpon, suruh balikin kupon yang 30..soalnya kata mbaknya yang jaga, tiap orang hanya dapat 30 kupon. WHAAAT????? agag nggrundel sebenarnya, karena tertulis jelas, per koran dapat 1 kupon. Well dengan berat hati saya kembalikan dah…

Balik ke kosan, saya kirim email komplain ke KOMPAS, beberapa jam kemudian langsung direspond “Maaf pak atas ketidaknyamanan ini, ada kesalah pahaman, kupon akan diberikan kembali ke bapak”, wah seneng langsung direpond…

Tadi pagi koran perdana datang ke kosan (saya alamatkan ke kosan), dan ada sms dari pegawai KOPMA ITS, yang isinya: “Mas sampeyan kemarin yang langganan koran dua bulan kemarin, ambil kupon lagi di kopma ya, KARENA AKU MINTAKAN LAGI KE ORANGNYA 30” dieeeeeeeeeeng, bak pahlawan di siang bolong, ngaku-ngaku minta kupon..kalo tidak aku komplain mana mungkin dikasihkan? owalah mbak-mbak…

——————————

-terimakasih buat customer service KOMPAS, cepet responnya, padahal kan emailnya ke pusat Jakarta, eh yang Surabaya langsung ngerespon

– Buat yang jaga di KOPMA ITS, terima kasih mbak “TELAH MEMINTAKAN LAGI KUPONNYA” haahaha
– Inti masalahnya mungkin Ada salah paham antara Kurir KOMPAS saat aku langganan kemarin, bilang ke mbaknya di kopma buat mintakan lagi kuponnya” emang aneh ya langganan dua bulan? harusnya ya emang dapat 60 kupon,

Tinggalkan Balasan

