Antara Makan, Nonton, Wisata, dan Hidupku

Menanti Hujan Reda di Togamas

Yap, Hujan memang penuh dengan sensasi. Ketika musim kemarau, hujan itu sangat dinanti. Tapi, ketika musim penghujan itu tiba, “plis” jangan hujan dulu, biarkan aku sampai di rumah dulu baru silahkan hujanilah bumi. Oops emang hujan bisa direquest kapan datangnya dan kapan selesainya. hahah

Niat hunting buku di Toko Buku diskonan Petra Togamas, eh akhirnya terjebak di hujan yang lebat, petir menyambar, sinar kilat pun muncul layaknya flash di kamera-kamera.

Muter-muter se-toko, dari ujung satu ke ujung yang lain, bolak balik buku, dari buku satu ke buku yang lain, sampe-sampe menghabiskan satu buku “Buku Rp3 Juta Keliling Korea dalam 9 Hari” karangan Claudia Kaunang.  Yah biar pun belum ke Korea, tapi sudah serasa jalan-jalan di negeri boyband itu. Jadi hemat 24 ribuan karena gag jadi beli tuh buku (maaf mbak claudia, satu bukumu gagal kubeli).

Yah pilihan tertuju pada satu buku, “lagi-lagi” buku tentang pengalaman-pengalaman menarik di luar negeri. “The Geography of Bliss”  seharga Rp 50.150. Agag bingung sebenarnya pilih-pilih buku, andai buku-buku itu semua gratis haha, sudah penuh ranselku dengan puluhan buka yang pengen aku beli.

. . . . Z Z zzzzz

hujan belum reda, malah semakin lebay (baca:lebat) saja  ni hujan.  Mana bawa barang-barang yang banyak lagi, kehujanan bisa gawat tuh barang.  Menunggu saja lah..sembari duduk-duduk.

Ada satu kafe di lantai satu, ya sembari hujan beli minuman yang anget-anget. Awalnya sih g pengen beli, tapi karena udah duduk, dan mau pake wifi, yah akhirnya “terpaksa” dah beli, mana mahal-mahal gilak. haha

pesen Strawberry Milk aja dah, yang lumayan agag murahan dibanding minuman laennya.

Datanglah masnya membawa, jreng-jreng-jreng…dibawainlah Strawberry Tea…

“sejak kapan susu jadi kayak gini” dalam hati..

“mas, mas, bukane aku pesen stroberi milk yoo?”

“loh milk apa tea? ”

“milk mas milk”

——diambillah tuh minuman sembari malu kali ya, perasaan milk sama tea jauh pisan tuh – – –

ato emang aku yang perlu les pronunciation ya? hassh..

Yap datanglah itu minuman, dan langsung bayar.

tuing tuing, hujan sudahi saja sudah sudah, aku mau pulang, tidur..hahaha

yap minumannya aku minum dikit-dikit biar gag diusir karena udah habis..hahaha

Minggu, 15 Januari 2011

Pukul 17.57 WIB

TB Petra Togamas, Pucang Surabaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s