Antara Makan, Nonton, Wisata, dan Hidupku

9 April, Setahun Yang Lalu POSEIDON

9 April 2011, Hari yang bersejarah bagiku.Bukan hari ulang tahunku, atau hari spesial lainnnya.

Tepat setahun yang lalu,
Acara proker Kementerian Medfo yang terbesar
yakni POSEIDON diadakan.

Popular Writing Seminar For Indonesia (haha, kepanjangan yang agag ngoyo sebenarnya)
sebuah seminar untuk mempelajari menulis karangan populer macam novel, cerpen dari pakarnya.
Boim Lebon kreator Lupus, dan Asma Nadia novelis Emak Ingin Naik Haji, Rumah tanpa jendela, yang keduanya dilayarlebarkan, serta pernah jadi ketua FLP.

Acara yang cuman dihandel 13 orang luar biasa,
sempat bingung sana-sini nyari2 sponsor
perijinan tempat
konsumsi
njemput Asma Nadia
Nyariin hotel buat Boim Lebon..
duit yang pas-pasan
campur aduk dah pokoknya

tapi yang pasti,
aku bangga,
even perdana saya menjadi PJ dan Ketua Pelaksana
Bisa tanda tangan sertifikat (haha, bangga banget)

dan Kebersamaan kami (baca:MEDFO 1011)
kehangatan kami,
bagaikan keluarga

Mas Median, menteriku yang selalu support, walau kadang GEJE, wakakakk
Mbak Nila, sekmen yang baik, tapi judes minta ampun waktu hari H, takuuut

Lisana dan Aldila, yang sibuk bukan main, lari sini ke sana sebagai Sie Acaranya
Faiz, kreator logo dan maskot poseidon yang fenomenal
Eka Ayu, sekretarisku
Febi, bendahara yang bolak balik ke BAAK karena salah bikin SPJ
Randika Nafi Heri, manusia super duper, panitia bayangan, ada dimana-mana
Lutfia dan Siti Cholifah, ngurusin konsumsiii

Mbak Putri, dirjen yang super sabaar (kangen aku mbak)
Mas Satriyooo, haha, dirjenku yang ok punya, selalu bertanya progres Poseidon gimana? ikutan pusing nyari sponsor….
Mbak dila, bagian LO pembicara, antar jemput pembicaraa….hahaha

Lega dan plong ketika acara sukses
masalah duit, atur belakangan lah.penting sukses dan lancar..wakkakakak

Selamat 1 tahun prokerku,
saya banyak belajar dari proker andalan ini..

Sayang tahun ini tidak diadakan kembali.
Semoga kelak diadakan acara serupa..

POSEIDON 2011, setelah acara usai

Maskot POSEIDON yang fenomenal

3 responses

  1. ayu

    deskripsi tentangku dikit banget muk :3

    10 April 2012 pukul 22:46

  2. taun dpan adain poseidon lagi yuk!..hhaha..kangen bgt dehhh..kangeeeeeeeeeeen medfo 1011

    13 April 2012 pukul 17:47

  3. wah selamat yah yang jadi ketua…
    sukses terus…😀

    Di tunggu kunjungan baliknya yah..

    1 Mei 2012 pukul 10:49

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s