Antara Makan, Nonton, Wisata, dan Hidupku

Kibouteki Refrain MV Review

Lama tidak meng-update  blog ini, sampai banyak sarang laba-laba di sini.haha

Postingan perdana tentang AKB48, hahah.Sedikit Review untuk video klip Kibouteki Refrain.  MV ini penuh dengan adegan berlari. Baik member senbatsu untuk single terbaru ini, maupun sesepuh AKB48 yang pernah menjadi center.

1

Adapun yang menjadi pusat perhatian adalah, Takahashi Minami berlari paling awal, menandakan dialah Center paling awal, kemudian Tas beralih ke “sang legenda” Atsuko Maeda alias si “unmoveable center”. Tas pun kemudian beralih pada Jurina Matsui, member SKE48, center untuk single Ooge Diamond, UZA, dan juara Single Janken keempat. Kemudian tas dilempar pada Shimazaki Haruka alias Paruru, Janken Queen dengan single “Eien Presure”. Sembari berlari bersama Shinoda Mariko, juara janken sebelumnya, dengan single Ue Kara Mariko.

354 6 6a 7 7a

Untuk mengecoh para “hollow”, muncullah Mayu Watanabe, Itano Tomomi, Yuko Oshima sembari membawa tas palsu. Kalau kita ingat, mereka bertiga bersama Shimazaki Haruka menjadi Quartet Center dalam single Sayonara Crawl.

10

9

Tas yang asli dibawa oleh Mayuyu, dan dengan “Wajah Terpaksa” Mayuyu memberikan tas itu kepada Sashihara Rino. Bukan tanpa alasan scene ini, sejenak flashback, secara logika, saat legenda Achan dan Yuko telah lulus, maka Mayu Watanabe Member Generasi Ketiga AKB48 diprediksi akan menjadi juara Senbatsu. Namun faktanya Sashihara Rino, Generasi kelima lah yang menjadi juara Senbatsu tahun lalu, haha.

11

Kembali lagi ke tas. Tas yang dibawa Sashi kemudian dilempar ke Kojima Haruna (oshi ane nih) yang pernah menjadi Center pada single Heart Ereki.

13

i akhir scene, tas balik lagi ke tangan Mayuyu, dan muncullah Miyawaki Sakura, member HKT48. Keduanya merupakan double Center untuk single Kibouteki Refrain.

Duo Center Kibouteki Refrain

                                                                    Duo Center Kibouteki Refrain

Kalau teman-teman sadar, ada beberapa kejanggalan.

  1. Sudah 38 Single, hanya beberapa orang saja yang pernah menjadi center yakni Takahashi Minami, Atsuko Maeda, Jurina Matsui, Oshima Yuko, Itano Tomomi,  Shinoda Mariko, Shimazaki Haruk, Mayu Watanabe, Kojima Haruna, dan satu member yang dilupakan.
  2. Ada satu center yang di skip sepertinya entah dilupakan atau bagaimana. Siapa dia?? Dia adalah Uchida Mayumi, Generasi lima. Dialah Janken Queen pertama. Kasihan dilupakan.
  3. Takamina berlari menggunakan sepatu hak tingginya, wkwkwk.
  4. Apa yang sebenarnya dikejar-kejar alias isi tas itu? Dua buah microphone berwarna emas. Haha, kayak micnya artis artis Indonesia gitu. wkkwkw
Ini yang dikejar-kejar

                                                                                 Ini yang dikejar-kejar

5. Tas yang dibawa oleh Shimazaki Haruka tidak diketahui alias tidak diceritakan, bisa jadi Staf masih menginginkan dia untuk menjadi Center di kemudian hari. Siapa tahu?

6. Ada yang beda dengan Itano Tomomi, You know lah, haha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s